INILAH CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA RAMBUT ANDA

CARA MENGHILANGKAN UBAN PADA RAMBUT ANDA


Rambut beruban merupakan hal biasa yang dihadapi setiap manusia yang sudah dewasa, baik itu laki laki maupun perempuan. Banyak orang memikirkan bagaimana cara menghilangkan uban pada rambutnya, karena mereka merasa  kepercayaandirinya menjadi menurun karena merasa di usia mereka masih belum pantas untuk tumbuh uban, atau malu apabila ditemukan rambut uban di kepala mereka.

Ada banyak faktor yang menyebabkan uban muncul pada rambut manusia, akan tetapi penyebab timbulnya uban secara garis besar disebabkan karena faktor ekstrinsik dan faktor intrinsik.

Faktor Ekstrinsik terjadi karena adanya toksin (racun) yang sering ada di kepala kita, misalnya seringnya menggunakan obat perawatan rambut sehingga mematikan akar rambut yang menyebabkan rambut menjadi beruban. Perubahan iklim maupun polusi udara bisa juga menyebabkan rambut menjadi terkontaminasi yang juga akan merusakkan folikel rambut

Faktor Intrinsik penyebab terjadinya uban adalah karena terjadinya gangguan hormon, genetika, enzim, atau juga disebabkan karena faktor usia.

CARA MENGATASI RAMBUT UBAN YANG TUMBUH CEPAT PADA RAMBUT ANDA


Gaya hidup mulai saat ini haruslah anda perhatikan, jangan sering menggunakan obat perawatan rambut yang dampaknya akan merusak rambut anda, yang ujung ujungnya menyebabkan akar rambut anda kurang sehat dan menyebabkan tumbuhnya rambut uban. Hindari pula gaya hidup merokok, karena racun yang ada di dalam rokok, bisa mengakibatkan terganggunya folikel rambut anda

Yang harus anda lakukan adalah memberikan vitamin, -yang mengandung katalase-, terhadap rambut anda yang mana penggunaan vitamin ini harus digunakan secara berkesinambungan, rutin dan dalam jangka waktu yang tidak sebentar, agar rambut baru yang tumbuh di kepala anda, yang semula beruban putih, tumbuh hitam kembali.

Berikut ini beberapa perawatan rambut alami agar uban hilang berangsur angsur di atas kepala anda :
  1.  Campur secangkir teh pekat dengan 1 sdm garam, gunakan campuran itu di rambut secara merata dengan cara disiram sedikit demi sedikit sampai merata di kepala anda sampai merasuk ke kulit kepala, lakukan terus dengan memberikan pijatan yang merata agar campuran bisa masuk ke pori pori kepala anda. Setelah merata dan dipijat secara merata juga, diamkan selama kurang lebih 1 jam, lalu bilas tanpa menggunakan shampoo
  2. Campuran air jeruk nipis dan minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai bahan perawatan rambut, berikan pijatan setelah dioleskan merata kepada rambut anda, diamkan 15 menit agar meresap di pori pori kepala anda, dan kemudian bilas hingga bersih.
  3. Gunakan daun pacar rambut untuk menyembunyikan rambut beruban anda, jemur pacar rambut hingga kering, lalu tumbuk dan larutkan pada air, kemudian gunakan ramuan ini sebagai semir rambut agar rambut uban anda tidak kelihatan.
  4. Konsumsi vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin B, zat besi, zinc dan protein nabati

MENGGUNAKAN CAMPURAN OBAT UBAN YANG SUDAH ADA DI PASARAN


Jika terlalu rumit untuk mengumpulkan bahan bahan diatas, ada cara menghilangkan uban lainnya, yaitu dengan mendapatkan Obat Menghitamkan Uban yang sudah banyak beredar di pasaran. Obat uban ini sudah terkandung nutrisi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit kepala sehingga kita hanya menggunakan secara rutinagar akar rambut kita sehat kembali dan uban putih bisa berubah hitam kembali.

Obat ini bernama Hair Tonic Variant Grey yang diproduksi oleh Green Angelica dimana Hair Tonic ini mengandung bahan bahan herbal alami yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perawatan rambut anda



Hair Tonic Variant Grey ini bekerja melalui 4 Proses, yaitu :
  1. Memberikan nutrisi hingga sampai akar
  2. Menyuburkan kulit kepala
  3. Memaksimalkan kesuburan folikel dan pigmen rambut
  4. Menumbuhkan rambut hitam dengan lebat dan berkilau

 Hair Tonic Variant Grey ini juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sebagai penumbuh rambut herbal yang aman digunakan oleh Pria maupun Wanita




Hair Tonic Variant Grey ini sudah banyak dipakai oleh artis artis ternama karena telah terbukti khasiatnya dan bisa menghitamkan rambut secara alami.

Cara pemakaian Hair Tonic Variant Grey ini adalah sebagai berikut :

Gunakan Hair Tonic Variant Grey pada malam hari 20 menit sebelum tidur, Oleskan Hair Tonic Variant Grey pada kulit kepala, Pijat perlahan secara merata sampai ku ujung rambut, Biarkan semalaman, Saat pagi hari cuci rambut Anda menggunakan Shampoo Green Angelica, jika Anda melakukan perawatan rambut uban ini secara rutin maka perlahan-lahan uban Anda akan hilang dan akan diganti dengan pertumbuhan rambut baru dengan warna hitam alami. Begitulah cara menggunakan Hair Tonic Variant Grey, yang merupakan cara menghilangkan uban paling mudah apabila anda tidak punya waktu untuk mengumpulkan bahan bahan tradisional perawatan rambut akibat uban.


Harga : Rp. 265.000,-
Netto : 60ml
BPOM : NA18161000091
Untuk Pemakaian 1 bulan


Untuk mendapatkan produk ini, dapatkan di marketplace
yang telah kami sediakan dibawah ini :


Bukalapak, free ongkir ke seluruh Indonesia dengan memasukkan kode:


 Obat Uban Bukalapak
Elevania :
 Obat Uban Elevania

Tokopedia : 
 Obat Uban Tokopedia

Lazada :

 Obat Uban Lazada

Shopee :




Comments